Inilah 4 Game Balap Mobil Terbaik dan Seru di Android

Game Balap Mobil Android – Android merupakan salah satu sistem operasi yang saat ini telah digunakan oleh berbagai macam vendor karena memiliki fitur, aplikasi serta game yang menarik. Game balap mobil merupakan salah satu kategori yang paling banyak di sukai telah tersedia pada smartphone android.

Untuk anda yang ingin menjadi seorang pembalap, game mobil ini bisa memberikan anda sensasi seperti balapan pada arena balap. Berbagai macam game balap mobil telah tersedia di smartphone android. Lalu apa saja game balap mobil terbaik di android, berikut inilah daftarnya.
1. Real Racing 3
Real Racing 3 merupakan sebuah game balap mobil terbaik di android. Untuk anda yang ingin serius dalam bermain game, bisa untuk memilih game ini. Pada game ini telah tersedia berbagai mobil yang memiliki performa sesuai spesifikasi yang ada seperti bobot, traksi ban, penangan dan lainnya. Bukan hanya itu saja, desain yang ada pada mobil ini sangatlah baik dan tampak nyata.
Dalam game Real Racing 3 anda bisa memilih mobil yang anda inginkan seperti Porsche, Ferrari, Mercedes Benz, Lamborghini dan lainnya. Bukan hanya itu saja, di dalam game ini juga telah ada 12 pilihan sirkuit yang memiliki kesulitan yang berbeda. Untuk anda yang ingin balapan mobil bersama teman anda juga bisa karena tersedia mode multiplayer.

2. Asphalt 8: Airbone
Pernah melihat sebuah film balap mobil yang mobilnya bisa terbang ? Yaps, pada game Asphalt 8: Airbone telah ada mobil yang bisa dimana pada saat balapan juga bisa terbang. Tentu, hal ini memberikan sebuah sensasi balapan yang sangatlah berbeda dibandingkan dengan yang lainnya.
Pada game ini anda bisa memilih mobil yang anda sukai yang telah tersedia 95 jenis mobil high-end dan juga 13 lintasan balap. Untuk mobil yang bisa terbang yaitu Lamborghini Veneno yang dimana mobilnya mampu melompat, terbang dan juga bergulingan. Game yang telah dikembangkan oleh Gameloft ini gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk mengunduhnya.

Baca Juga : Game Balap Motor Android Terbaik dan Paling Seru

3. Need for Speed: No Limits
Untuk anda yang ingin bermain game dengan sirkuit balap yang begitu nyata, game Need for Speed: No Limits merupakan pilihan terbaiknya. Game ini telah diluncurkan tahun 2015 dan terus mendapatkan feedback yang baik dari para penggunanya. Tentu, hal ini dikarenakan tampilan gambar yang telah ada di dalamnya begitu nyata.
Bukan hanya performa saja yang di andalkan, game ini juga menampilkan sirkuit balap yang begitu nyata yang menjadi peran penting di dalamnya. Game besutan dari Electronic Arts ini telah menjadi game favorit para penggemar game balap mobil.

4. GT Racing 2: The Real Car Exp
Game buatan dari Gameloft yang bernama GT Racing 2: The Real Car Exp ini juga masuk pada deretan game balap mobil terbaik di android. Meskipun tampilan grafis di dalamnya tidak realistis seperti halnya game Need for Speed, tetapi game ini memiliki keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh game lainnya.
Pada game ini telah tersedia 81 jenis mobil balap dari 37 produsen mobil kelas dunia serta tersedia 13 sirkuit yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda. Untuk anda yang ingin bermain mode multiplayer juga telah tersedia di dalam game GT Racing 2 ini.

Diatas itulah game balap mobil android terbaik yang bisa anda pilih dan anda mainkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

No comments for "Inilah 4 Game Balap Mobil Terbaik dan Seru di Android"