Inilah 5 Aplikasi GPS Terbaik di Android 2017

Aplikasi GPS Android Terbaik – Pada saat ini sebuah smartphone yang menggunakan OS Android sedang ramai di pasaran. Hal ini telah terjadi karena android ini memiliki berbagai macam fitur serta aplikasi dan game yang sangatlah menarik. Tentu, hal inilah yang menjadikan seseorang menginginkan smartphone android.


Salah satu fitur yang telah ada pada smartphone android merupakan GPS. Fitur ini sangatlah berguna sekali untuk melacak sebuah tempat, terutama pada saat kita sedang melakukan bepergian. Tentu, untuk anda yang ingin melakukan bepergian tetapi bingung dan tidak mengetahui tempat tersebut, bisa menggunakan aplikasi GPS ini. Pada smartphone android sendiri telah tersedia berbagai macam aplikasi GPS, lalu apa saja aplikasi tersebut. Berikut inilah aplikasi GPS Terbaik di android.
1. Glympse – Share GPS Location
Glympse – Share GPS Location merupakan salah satu aplikasi GPS Terbaik yang saya dudukan di posisi pertama. Aplikasi ini memiliki fitur navigasi yang bisa untuk anda share langsung melalui smartphone anda. Tampilan aplikasi yang friendly menjadikan aplikasi ini mudah digunakan dan mudah dimengerti. Tentu, hal ini bisa membantu anda dalam menemukan berbagai macam tempat tujuan yang ingin anda cari.

2. Waze Sosial GPS Maps & Traffic
Aplikasi GPS Android yang kedua merupakan Waze Sosial GPS Maps & Traffic. Dengan sistem yang real-time, aplikasi ini bisa membantu anda dalam menentukan perjalanan kesebuah tempat dengan tepat. Selain itu, fitur yang menarik di dalamnya seperti adanya informasi kecelakaan, macet, bencana dan info lainnya mampu membantu anda untuk menghindarinya.
Tampilan 3D yang telah tersedia mampu menampilkan beberapa tempat umum di dalam peta seperti Hotel, POM Bensin, Tempat Makan, ATM dan lainnya. Tentu, hal ini nantinya akan membantu anda dalam mempermudah perjalanan saat menggunakan aplikasi GPS ini.

3. GPS Navigation & Maps Sygic
GPS Navigation & Maps Sygic merupakan salah satu aplikasi GPS yang memiliki kelebihan dimana penggunaannya bisa digunakan secara offline, jadi setelah anda mencari menggunakan internet nantinya anda bisa menggunakannya tanpa sebuah koneksi internet.
Berbagai macam fitur telah tersedia di dalam aplikasi ini, salah satunya display peta yang 3D lengkap dengan fitur HUD. Fasilitas notifikasi kecepatan pada saat anda berkendara juga akan ditampilkan. Tentu, hal inilah merupakan salah satu kelebihan yang telah ada di dalam aplikasi ini.

4. Navitel Navigator GPS & Maps
Selain aplikasi diatas, aplikasi Navitel Navigator GPS & Maps juga bisa digunakan secara offline. Tampilannya yang friendly bisa membantu kita dalam menemukan sebuah tempat ataupun teman anda. Sistem tag yang telah ada di dalamnya juga menjadi salah satu kelebihannya.
Aplikasi ini telah tersedia di 59 negara di dunia, jadi untuk anda yang sedang melakukan liburan, bisa menjadikan aplikasi ini sebagai guide lokasi. Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus mengeluarkan biaya, tetapi anda juga akan mendapatkan trial selama 30 hari.

5. BackCountry Nav Topo Maps GPS
BackCountry Nav Topo Maps GPS merupakan aplikasi maps yang bisa untuk anda gunakan tanpa menggunakan jaringan internet. Pada aplikasi ini telah di dukung fungsi topografi pada petanya. Tentu, hal ini akan membantu anda dalam melihat bentuk dari dataran ataupun cekungan dengan jelas saat melakukan perjalanan.

Diatas itulah aplikasi GPS android terbaik yang bisa anda gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas tentang seputar dunia teknologi.

No comments for "Inilah 5 Aplikasi GPS Terbaik di Android 2017"