Tutorial Teemo dalam League Of Legends

Tutorial Teemo dalam League Of Legends-The Scout Swift merupakan Champion yang paling cocok untuk melakukan tugas ini. Teemo merupakan Champion yang sangat cepat dan dapat mengkombinasikan damage AP dan AD serta lebih unggul dalam efek serangan. Teemo juga dapat menggunakan skill Noxious Trap yang akan memberikan penglihatan di daerah tersebut bagi timnya sekaligus memperlambat pergerakan lawan di daerah tersebut. Dengan skillset yang Ia miliki, Teemo dapat menjadi Champion yang kuat dalam situasi 1 lawan 1. Tetapi ia tidak memiliki skill yang cukup bagus untuk pertarungan secara tim. Dengan demikian, Teemo sebaiknya dimainkan di line atas, di mana Ia bisa mengisolasi line tersebut dengan ranjau jamur untuk menekan lawannya.

Tutorial Teemo dalam League Of Legends

*Build yang paling cocok untuk Teemo adalah dengan berfokus pada Attack Damage dan mengandalkan kecepatan gerak yang tinggi dari Champion ini serta menggunakan kemampuan untuk membuat lawan Anda menjadi buta yang akan membuat Anda unggul dalam pertempuran 1 lawan 1
.
*Item yang kuat untuk meningkatkan AD dari Teemo adalah :

Frozen Mallet, Berserker’s Greaves, dan Blade of the Ruined King.
beberapa item kunci untuk Teemo yang tergantung dari lawan Anda seperti Nashor’s Tooth, Rabadon’s Deathcap, Zhonya’s Hourglass, Liandry’s Torment, Malady, Rylai’s Crystal Scepter, dan Sorcerer’s Shoes.
Skill kunci yang diperlukan untuk membangun AP dari Teemo adalah skill
Toxic Shoot : yang akan memberikan magic damage pada setiap serangan dan akan meninggalkan

Tutorial Teemo dalam League Of Legends

efek Damage over Time serta Noxious Trap yang memiliki durasi hingga 10 menit dan akan memberikan tim Anda penglihatan pada area tersebut serta akan memperlambat gerak musuh Anda yang melewatinya.

*Move Quick :kemampuan yang sangat hebat dan akan membuat Anda dapat bergerak lebih cepat ketika tidak sedang diserang oleh Champion musuh dan hal tersebut akan sangat menolong Anda untuk melakukan hit and run pada Champion melee musuh.
*Blinding Dart juga akan menjadi sebuah skill yang sangat menolong Teemo saat pertarungan 1 lawan 1 tidak dapat lagi dihindari.
*skill pasif Camouflage akan membuat Ia dapat meng-gank lawannya dengan berdiam diri di samping jamur-jamurnya. Urutan skill yang harus Anda upgrade saat sedang memainkan Teemo adalah R> E> W> Q.

Sekian dulu Tutorial Teemo dalam League Of Legends

2 comments for "Tutorial Teemo dalam League Of Legends"

Post a Comment