Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa dibuka di Android


Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa dibuka di AndroidCara Mengatasi Play Store Tidak Bisa dibuka di Android-ini merupakan kejadian dimana saya sudah membeli sebuah samsung galaxy s5.ya.playstore tidak bisa di akses di ponsel android saya.setelah saya coba cek Ram dan koneksi internet ternyata tidak ada masalah sedikitpun.nah setelah saya coba coba untuk mengatasi playstore tidak bisa dibuka di android.saya pun menemukan solusinya.simak tutorial di bawah ini ya.

Apakah saat anda akan mengakses play store di android anda dan tidak bisa di akses.muncul pesan "unfortunately,the process com.google.process.gapps has stopped" ikuti cara di bwah ini untuk mengatasi playstore tidak bisa dibuka di android

Cara mengatasi play store yang tidak bisa di buka di android


1.Buka Setting/pengaturan di ponsel android anda
2.buka manager aplikasi.pilih tab semua(all)
3.pilih reset preferensi aplikasi di bawah menu manager aplikasi.klik reset aplikasi

                                                    Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa dibuka di Android

Demikian tutorial Cara mengatasi play store yang tidak bisa di buka di android

Nah apabila android anda juga mengalamai masalah seperti di postingan di bawah ini anda juga bisa simak ya


1 comment for "Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa dibuka di Android"

  1. pantesan aja saya gak bisa buka plasystore ternya gini ya?thanks gan

    ReplyDelete

Post a Comment